Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan Yang Harus Diketahui

Penasaran dengan Bayi di Dalam Kandungan Bunda ?

Kenali Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan Dengan Cara Di Bawah ini

Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan Pagi Bun, gimana sih rasanya jadi penganting baru? Enak kan ya. Pastinya Bunda kepengen dong cepet dapet anak, apalagi anak perempuan. Wah, sungguh bahagia kali ya. Perlu Bunda tahu bahwa setiap calon Ibu pasti ingin punya anak perempuan, itung-itung sebagai penerus dirinya kelak kalo sudah tumbuh besar. Adanya pembahasan ini akan memudahkan Bunda agar tahu Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan itu apa sih. Apakah bunda tidak ingin tahu sedang mengandung janin perempuan atau laki-laki ? Untuk itu Bunda wajib tahu nih ciri cirinya berikut ini.

Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan Dijamin Akurat

1. Suka Makanan Manis

Beda halnya dengan janin laki-laki, mungkin saja saat ini Bunda cenderung lebih suka makan makanan yang mengandung kalori tinggi. Jika hal ini terjadi, merupakan suatu Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan secara nyata yang saat ini Bunda alami. Terkadang Bunda sendiri tanpa sadar tengah banyak makan kadar gula tinggi seperti teh manis atau bahkan kopi kental manis. Hal ini sudah wajar dan sah sah saja terjadi pada para Bunda saat usia kandungannya sekitar 1 hingga 2 bulan. Berikuntya kalo Bunda juga merasakan anti pahit dan asin, itu tandanya Bunda akan hamil anak perempuan, wah sangat mengesankan lho Bun!

2. Sering Berdandan

Sebagai Bunda pada umumnya, berdandan ria atau memanjakan diri dengan Make Up merupakan hal yang lazim dilakukan. Ini adalah Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan yang wajib Bunda tahu kala itu. Mungkin karena nantinya Bunda akan mengandung anak perempuan, jadinya berdandan akan jadiĀ  hal yang paling utama dilakukan setiap hari. Selain itu ada faktor lain yang mungkin juga ingin Bunda tampilkan kala mengandung bayi perempuan, yaitu ingin terlihat cantik dan elok di hadapan suaminya atau sekedar iseng saja. Nah, dari sini pastinya Bunda sudah punya ancang-ancang akan melahirkan anak perempuan.



3. Muntah Dan Mual

Pada saat hamil muda atau menginjak usia kandungan 1 atau 2 bulan. Sangat terlihat jelas bahwa Bunda sedang atau kadang mengalami gejala Morning Sickness atau mual-mual hingga muntah. Ini merupakan Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan yang paling menonjol lho Bun bagi para bumil. Malahan kondisi ini bisa saja berlangsung hingga usia kandungan mencapai 5 bulan lebih. Hal ini sangat lumrah dan merupakan hal yang biasa terjadi selama Bunda mengandung anak perempuan. Agar si kecil menjadi anak yang kuat dan cerdas, ada baiknya jika Bunda banyak mengonsumsi vitamin sesuai anjuran dokter atau banyak olahraga deh agar keduanya sehat.

4. Detak Denyut Jantung Cepat

Beda halnya yang terjadi jika Bunda sendiri yang tengah mengalami kehamilan anak laki-laki. Dalam kondisi ini jika detak jantungsi janin berdetak cepat, maka kemungkinan besar merupakan Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan. Mengapa tidak? Alasannya sih menurut bahasa bidan detak jantung tersebut berdetak sekitar 140 per menit. Apabila Bunda sedang periksa di rumah sakit atau dokter kandungan, yang jelas akan ada detail catatan resmi terkait detak jantung tersebut. Meski sebenarnya si kecil masih belum lahir, namun detak jantung tersebut sudah dimilikinya ketika berada di dalam kandungan pada saat usianya masih menginjak 3 bulan. Akan tetapi organ tubuhnya masih belum sempurna. Jadi berdoa saja Bun agar kelak anaknya lahir dengan selamat.



Related Posts

Add Comment