Bisnis Racun Kalajengking ! Racun Tembus 120 Juta Rupiah Lebih

Sending
User Rating ( votes)

Dalam suatu kesempatan presiden Indonesia Bpk Joko Widodo sempat menyinggung tentang suatu bisnis yang potensial jika dipelajari. Tidak tanggung-tanggung ide bisnis presiden indonesia ini adalah bisnis racun kalajengking ! Kebayang dong bagaimana serem nya bisnis tersebut. Presiden Indonesia Bpk Joko Widodo mencetuskan pernyataan tersebut bukan tanpa alasan. Beliau sudah mengetahui potensi yang besar di bisnis tersebut. Tetapi tetap saja “agak” seram ya mendengar kata bisnis kalajengking. Bisnis ini sebenarnya sudah terkenal di negeri paman sam (Amerika). Namun di Indonesia sendiri, bisnis ini masih sangat awam di dengar dan bahkan sebagian besar orang baru pertama kali mendengar bisnis kalajengking ini.

BISNIS RACUN KALAJENGKING

bisnis racun kalajengking

Sebelumnya apakah anda tahu bahwa kalajengking merupakan jenis hewan yang memiliki bisa mematikan di dunia ini ? Dikutip dari wikipedia yang menyatakan bahwa kalajengking merupakan hewan mematikan di dunia dan termasuk ke dalam golongan predator. Mereka memiliki 8 kaki dengan 2 pada bagian depan sebagai pencapit mangsa nya. Biasanya mangsa nya dicapit dengan kedua kaki/tangan, setelah itu baru disuntikan racun dari ekornya. Meskipun berbahaya, namun menurut wikipedia hanya terdapat 25 jenis kalajengking yang mematikan untuk manusia.

Kembali ke topik, matabunda.com mengusut lebih lanjut tentang bisnis kalajengking ini. Kami berhasil temukan beberapa fakta menarik di dalamnya. Fakta tersebut kami bagi menjadi 10 fakta menarik tentang bisnis racun kalajengking ini. Ngeri ngeri sedap sih memang jika membahas tentang fauna yang satu ini.

FAKTA PERTAMA

LEBIH MAHAL DARI HARGA LOGAM MULIA

Fakta 1 Bisnis Racun Kalajengking




Sahabat matabunda.com mungkin sering berpikir bahwa tidak ada segi positifnya dari hewan berbisa dan bercapit ini. Dari segi tampilan, hewan ini sudah “enggak banget” untuk dipelihara, apalagi sampai dielus-elus layaknya kucing atau anjing. Tetapi apakah sahabat tahu bahwa di negeri paman sam (amerika) menunjukkan fakta menarik bahwa hewan ini sangat mahal. Tidak hanya mahal, namun hewan ini dicari-cari dan diburu oleh para pebisnis kalajengking. Tidak tanggung-tanggung harga untuk satu liter racun dari binatang menyeramkan ini bisa laku hingga Rp 143 Miliar. Fantastis bukan ? Jadi bagi bunda yang mau mencoba bisnis yang sedikit persaingan namun profit besar, silahkan bisnis racun kalajengking ini (he he he..).

Baca Juga :   Bikin Malu ! Tradisi Kelulusan Indonesia Dibandingkan Negara Lain

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.