Cara Belajar Makeup ala Make Up Artis, Caranya Mudah loh Bun

Cara Belajar Makeup Hallo bun, masih ingin tampil cantik dan elok kan? Semua bunda pasti ingin tampil cantik pastinya. Apalagi jika bunda yang saat ini ingin mendapat pujian hangat dari suaminya. Sebenarnya untuk bisa tampil cantik bunda tidak perlu lagi repot-repot melakukan operasi plastik. Apalagi biaya yang harus bunda siapkan tidaklah murah tentunya. Nah, kali ini kami akan berbagi Cara Belajar MakeUp supaya bunda bisa tampil cantik tanpa harus menggunakan Make Up Artist karena dengan Make Up semua wanita pasti akan terlihat lebih cantik. Untuk itu bunda wajib baca dan ikuti saja tata caranya berikut ini.

3 Cara Belajar MakeUp Yang Patut Kamu Ikut

1. Usahakan Kondisi Kulit Wajah Dalam Keadaan Bersih

Sebetulnya Cara Belajar MakeUp yang paling utama agar riasan bunda bisa terlihat lebih maksimal adalah dengan mencuci muka terlebih dahulu. Karena apabila kulit wajah bunda bersih dan lembab otomatis make up yang akan bunda gunakan akan lebih menempel dengan sempurna. Jadi sebelum bunda memulai untuk mengaplikasikan make up, pastikan terlebih dahulu jika kulit wajah bunda telah terbebas dari kotoran dan debu. Alangkah lebih baiknya lagi jika bunda gunakan milk cleanser dan face tonic terlebih dahulu apabila tidak sempat untuk mencuci muka.

2. Menggunakan Foundation

Tentu bunda sudah tahu kan apa fungsi dari foundation ini. Yup, pengaplikasian foundation bertujuan untuk menutupi warna wajah yang tidak merata. Apabila bunda memiliki kulit wajah tidak merata seperti bintik hitam atau bekas jerawat, bunda bisa mencoba untuk menggunakan foundation ini supaya kulit wajah bunda bisa terlihat mulus. Tapi bunda tidak perlu banyak-banyak ya dalam menggunakan foundation nya supaya tidak terkesan menor. Cukup gunakan tipis-tipis saja secara merata di seluruh wajah dan leher. Beginilah bun cara mempelajari makeup yang benar ala make up artist terkenal.




3. Pilih Warna Bedak Sesuai Dengan Warna Kulit

Apabila bunda ingin memiliki riasan wajah yang maksimal, maka Cara Belajar MakeUp selanjutnya yang harus bunda lakukan adalah pemilihan warna bedak. Bunda tidak boleh asal ya dalam membeli bedak yang cocok untuk kulit wajah. Boro-boro bisa tampil cantik, justru jika bunda salah dalam memilih warna bedak maka tampilan wajah bunda bisa lebih menor atau bahkan kelihatan kusam karena terlalu gelap. Warna bedak paling pas yang bisa membuat tampilan kulit wajah bunda semakin maksimal adalah satu tingkat lebih cerah dari kulit wajah bunda. Oleh karena itu, bunda harus bisa lebih teliti saat hendak membeli bedak supaya tidak salah dan sesuai dengan warna kulit wajah bunda.

Nah, bagaimana Cara Belajar MakeUp yang sudah kami jelaskan kepada bunda di atas? Cukup simple bukan? Jadi mulai sekarang bunda bisa menggunakan make up sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon untuk bisa tampil cantik. Hanya dengan menggunakan peralatan make up seadanya saja seperti yang sudah kami sebutkan di atas, bunda sudah bisa merias wajah agar bisa terlihat seperti di make up in seorang make up artist. Oh iya satu lagi, jika bunda ingin memiliki riasan wajah yang tahan lama, bunda bisa membasahi sponge bedak yang saat ini bunda gunakan dengan air lalu tepuk-tepuk ke wajah, dijamin riasan bunda bisa tahan deh seharian.

Baca Juga :   Menghilangkan Keriput Mata Bunda Gak Pake Ribet

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.