Tanpa Tunggu Lama, Berikut Tips Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Sending
User Rating ( votes)
Comments Rating ( reviews)

Tips Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Cara Cepat Hamil – Mempunyai momongan memang sangat didambakan dalam keluarga. Banyak pasangan yang harus menunggu beberapa tahun untuk dikaruniai seorang anak. Nah, bagi kamu para pasangan muda yang ingin langsung hamil setelah menikah, berikut kami sajikan beberapa tips cara cepat hamil. Cara agar cepat hamil yang akan kami sajikan adalah cara cepat hamil setelah haid. Ya, tentu cara cepat hamil berikut harus kamu lakukan setelah haid.

Langkah pertama cara cepat mengandung setelah selesai haid adalah lakukan cek HSG atau Hysterosalpingogram. Buat yang asing dengan istilah tersebut, tujuan dari cek HSG adalah untuk mengetahui adanya penyumbatan pada saluran tuba falopi dengan cara memasukkan cairan melalui vagina dimana cairan tersebut akan langsung menuju uterus dan pecah ke tuba falopi.

Kemudian dilakukan cek X-ray untuk mengetahui bentuk tuba falopi. Apabila normal, maka proses pembuahan dapat berjalan dengan lancar. Langkah cara cepat agar dikarunian anak selanjutnya adalah dengan mengonsumsi obat penyubur. Tapi inget ya, pastikan obat penyubur ini merupakan rempah-rempah atau bahan alami tanpa bahan kimia.

Hal ini supaya tidak memberikan efek samping yang berarti. Selain itu, hindari stress yang berlebihan. Pada umumnya wanita stress saat hendak memasuki tanggal menstruasi, ada juga wanita yang stress gara-gara keburu ingin punya momongan.

Jangan Stress Saat Hamil Ya Bun…

Nah, stress ini sebenarnya menghambat untuk wanita yang sedang ingin hamil. Mengapa? Karena wanita yang stress, tubuh akan merespon dengan mengeluarkan hormon kortisol. Hormon kortisol inilah yang akan menghambat kesuburan dan hamil jadi tertunda. Langkah cara cepat hamil selanjutnya yaitu jaga berat badan. Baik itu seorang wanita maupun pria, mempunyai berat badan tidak baik bagi kesuburan dan menghambat proses kehamilah.




Wanita dengan obesitas yang tinggi mempunyai kesempatan hamil yang kurang daripada wanita yang normal. Begitupula dengan yang memiliki berat badan. Maka dari itu, buat kamu yang ingin cepat hamil lebih baik menjaga pola makan dan hidup supaya kesempatan untuk hamil besar. Begitupula dengan laki-laki juga harus menjaga berat badannya tetap normal.

Baca Juga :   Peluang Memiliki Anak Kembar : Alasan dan Faktornya

Related Posts

Leave a Reply

Sending

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.