Cara Mengecilkan Betis Agar Telihat Lebih Menarik

Sending
User Rating ( votes)

Cara Mengecilkan Betis – Rok pendek selalu menjadi pilihan wanita jaman sekarang saat berjalan di kota, tapi banyak wanita tidak percaya diri menggunakan rok pendek karena ukuran betisnya. Karena itu, kami akan memberikan tips dan cara agar betis anda tetap terlihat ramping agar kaki Bunda terlihat lebih indah dan menarik untuk dilihat.

4 Cara Mengecilkan Betis

Untuk kaki yang indah, betis harus langsing. Untuk memiliki betis yang indah dan kecil, silahkan simak tips cara mengecilkan betis berikut :

Metode 1: Rendam kaki Bunda di air

Ini adalah cara yang sangat sederhana yang banyak orang tidak tahu. Ikuti petunjuk di bawah ini:

Pertama Bunda mendapatkan semangkuk air hingga air hangat dengan suhu dari 42 sampai 45 derajat (Bunda bisa mencelupkan tangan Bunda dan merasakan suhu air).




Kemudian hal terakhir yang harus Bunda lakukan adalah merendam kaki Bunda di air hangat, lakukan setiap malam sebelum tidur selama 35 sampai 40 menit. Perhatikan bahwa air dalam wadah sedikit lebih tinggi dari pergelangan kaki sekitar 8 cm.

Cara mengecilkan betis ini sangat sederhana kan? Banyak dari Bunda akan bertanya-tanya mengapa merendam kaki di air hangat bisa membuat betis Bunda lebih kecil.

Hal ini karena ketika Bunda berendam dalam air hangat akan membantu menghilangkan residu di dalam tubuh, meningkatkan sirkulasi darah untuk menghilangkan pembengkakan pada kaki dan bermanfaat bagi kesehatan.

Metode 2: Diet harian

Diet mempengaruhi tubuh Bunda. Tips berikut dalam diet sehari-hari adalah salah satu cara efektif untuk otot betis. Bunda harus menggabungkan diet dengan diet protein tinggi (seperti daging, telur, susu) dan vitamin, mineral dan kalsium dalam makanan seperti udang, kepiting, ikan atau sayuran. Warna gelap: Hijau tua, merah, kuning.

Jangan pernah makan terlalu banyak permen, karena ini akan meningkatkan jumlah putaran secepat pantat dan paha Bunda. Kombinasi diet tinggi kalori secara ilmiah akan sangat membantu Bunda.

Metode 3: Pijat betis




Pijat betis adalah cara mengecilkan betis yang sangat mudah, Bunda menggabungkan tindakan pijat dengan pelangsing produk pijat profesional akan menjadi kejutan yang efektif. Pijat betis dengan produk pijat yang tidak hanya menenangkan betis, membuat kaki langsing namun juga halus berkat nutrisi yang terkandung dalam produk.

Metode 4: Lakukan latihan yang baik untuk kaki

Olahraga selalu merupakan cara yang baik untuk tetap sehat dan memiliki sebanyak mungkin loop yang Bunda inginkan. Bagi anak sapi, pembatasan kalori merekomendasikan melakukan latihan yang bagus untuk kaki Bunda, seperti jogging, jumping atau berjalan-jalan.

Hal ini mampu membantu bunda untuk mengecilkan betis dan merupakan salah satu cara mengecilkan betis yang efektif.

Dengan berlari Bunda harus berlari 45 menit – 1 jam per hari. Karena jika kehabisan waktu, itu akan bereaksi, betis Bunda tidak akan lebih kecil tapi lebih besar.




Bunda bisa berjalan atau berjalan tergantung kebugaran Bunda. Jogging membantu meningkatkan tinggi badan dan membuat anak sapi lebih kecil efektif.

Lalu mulailah dengan lompatan pendek, lalu tingkatkan jaraknya secara bertahap. Dengan metode calving ini, tubuh lebih termotivasi untuk membakar lebih banyak lemak dan lebih banyak kaki sehingga kaki Bunda akan pas dengan betis Bunda.

Kaki yang tidak dilatih dapat membuat betis lebih bulat dan ramping. Tapi bagaimanapun, jika tidak dilakukan dengan benar berkali-kali tidak akan efektif. Inilah cara mengecilkan betis :

  • Berdirilah tegak menghadap dinding, letakkan tangan Bunda di dinding sebagai tumpuan kaki yang tidak terlindungi, berusaha tetap bertekuk lutut.
  • Kaki harus berdekatan, waktu antara kaki harus dimulai 5-10 menit dan harus meningkatkan waktu bila Bunda telah belajar secara bertahap.

Dengan 4 cara mengecilkan betis di atas, Bunda akan miliki kaki yang Indah. Lakukan saja metode diatas secara teratur, Bunda akan menemukan sepasang kaki yang indah untuk memakai celana rok pendek yang Bunda inginkan.

Baca Juga :   Merawat Mata Dengan Cara Ini : Dijamin Bunda Jadi Lebih Cantik

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.