Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok Dijamin Ampuh

Cara Menghilangkan Ketombe dan Rambut Rontok Hai Bun, masih sehat kan? Pastinya sehat dong. Kali ini kami akan berbagi tips pada para Bunda yang tentunya mengalami ketombe dan rambut rontok. Bicara soal rambut, siapa sih yang nggak mau rambutnya terlihat bagus dan berkilau tanpa ketombe. Nah, melalui postingan ini para Bunda akan tahu banyak terkait Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok. Yang pasti rasa percaya diri Bunda akan tampak bagus jika sudah tak memiliki rambut yang bermasalah. Agar rambut Bunda tampak kinclong seperti baru, kami hadirkan beberapa cara dan tips yang bisa Bunda lakukan di rumah. Untuk itu simak baik-baik arahan ini ya.

Cara Menghilangkan Ketombe dan Rambut Rontok

Menggunakan 4 Bahan Yang Mudah Didapatkan

1. Cuka

Ini dia Bun Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok menurut para pakar rambut yang sangat ampuh dan terbukti 100 % akurat. Pertama Bunda cukup sediakan cuka secukupnya saja, lalu ambil air paling tidak 60 ml gram sesuai dengan panjang rambut Bunda. Baru setelah itu campurkan cuka sesuai dengan takaran yang Bunda inginkan. Kemudian usap campuran itu pada rambut Bunda yang tampak berketobe atau yang mulai rontok. Setelah itu diamkan sekitar 20 sampai 30 menit, yang terakhir bilas rambut Bunda menggunakan shampoo menthol agar proses penumbuhannya terlihat sempurna. Cukup simple kan Bun?

2. Minyak Kelapa

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok yang kedua ini cukup unik kok Bun, yaitu Bunda hanya perlu sediakan minyak kelapa yang murah saja. Sebab kadar minyak tersebut pada umumnya sama aja kok, namun ada hal lain yang membedakan dalam prosesnya. Untuk caranya Bunda hanya perlu mengoleskan sedikit cairan untuk diratakan keseluruh rambut yang berketombe dan mulai menipis. Dan setelah itu diamkan saja rambut Bunda tanpa tertutup handuk atau plastik. Kalau bisa nih ya pancarkan langsung pada sinar matahari agar proses penyerapan minyak makin menyeluruh. Lakukan terus menerus cara ini ya Bun untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba Bun!

3. Lidah Buaya

Untuk langkah berikutnya yaitu Cara Menghilangkan Ketombe serta Rambut Rontok Bunda cukup pakai lidah buaya. Siapapun pasti tahu kan kadar gel yang terkandung di dalamnya. Atau kalau perlu Bunda tanam tanaman tersebut di depan rumah agar pemakaiannya lebih praktis. Caranya pun cukup mudah Bun yaitu petik satu batang lalu potong kira-kira 10 cm. Kemudian oleskan gel yang ada di dalamnya agar rambut  Bunda yang sudah mulai menipis dan juga berketombe segera teratasi. Nah sisanya itu bisa Bunda simpan di dalam kulkas dengan suhu yang tidak terlalu dingin. Lakukan cara ini di setiap pagi ya Bun!

4. Nanas Dan Madu

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok yang terakhir ini juga dijamin ampuh untuk Bunda terapkan di rumah. Sediakan aja sisa madu dan buah nanas yang mungkin sudah Bunda konsumsi. Selain rasanya enak keduanya memiliki khasiat ampuh lho Bun untuk membantu agar rambut Bunda terlihat kinclong dan tebal. Caranya yaitu tumbuk hingga halus buah nanas tersebut, kemudian campurkan madu. Setelah itu usapkan ke seluruh rambut Bunda yang tampak berketombe dan rontok. Lalu diamkan proses tersebut paling tidak 20 menit. Dan yang terakhir bilas rambut Bunda menggunakan air hangat. Semoga bermanfaat ya Bun!




Baca Juga :   Cara Belajar Makeup ala Make Up Artis, Caranya Mudah loh Bun

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.