Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki Ini Mitos atau Fakta ?

Sending
User Rating ( votes)
Comments Rating ( reviews)

Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki Hai Bun, gimana nih rasanya ingin punya anak laki-laki? Pasti Bunda tunggu-tunggu kan kapan si kecil lahir. Mengetahui ciri-ciri mengandung anak laki-laki memang hal lumrah bagi pengantin baru, terutama si Bunda sendiri pastinya. Para Bunda pastinya menginginkan buah hati laki-laki sebagai kakak dari adik-adiknya kelak. Namun semua itu tergantung takdir yang menentukan entah lahir anak laki-laki atau anak perempuan. Di bawah ini akan kami share pada Bunda tanda kehamilan janin laki-laki sebelum menginjak usia 7 bulan kandungan.

4 Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki

Mitos Atau Fakta ?

1. Malas Makeup

Siapa bilang wanita identik dengan makeup atau berdandan ria. Dalam hal ini ketika Bunda sedang hamil muda akan tampak ciri-ciri hamil anak laki-laki. Yang mana nantinya Bunda sendiri tak kan lagi sibuk makeup atau berdandan. Jelas sekali bahwa fakta ini sangat banyak terjadi pada Ibu hamil yang sedang mengandung bayi laki-laki. Besar kemungkinan jika Bunda sudah tak suka dandan, bisa jadi lho Bunda akan dianugerahkan anak laki-laki. Sudah sangat jelas bahwa ciri-ciri ini akan membuat alat kosmetik Bunda jadi terabaikan. Selain itu wajah Bunda juga akan terasa kusam seakan-akan tak pernah makeup. Wah nggak cantik lagi dong Bun!

2. Lebih Suka Makanan Asin

Secara umum ada mitos yang mengatakan bahwa ciri-ciri hamil anak laki-laki tak pernah suka makan makanan yang asin dan asam. Faktanya sih hal ini sudah banyak terjadi pada para Bunda di kala usia kandungannya menginjak 2 bulan. Kondisi ini terjadi mungkin disebabkan terjadinya keinginan janin untuk menerima asupan gizi yang beryodium tinggi. Maka dari itu sangat tidak heran jika Bunda yang awalnya anti asin sekarang malah banyak makan makanan asin. Disamping itu banyak mengonsumsi makanan asin juga sangat bagus untuk perkembangan si kecil dan Bumil. Sebab kandungan garam tersebut sangat membantu proses persalinan jika waktunya sudah tiba.




3. Posisi Perut Condong Ke Depan

Bunda sendiri pastinya sudah menyadari adanya bentuk tubuh dan posisi perut ketika mengandung. Proses ini merupakan salah satu ciri-ciri hamil anak laki-laki sesuai dengan isu dan mitos yang ada. Bagaimana iya? Sebab sudah banyak para Bunda senior yang menggambarkan bahwa posisi perut yang condong atau mancung ke depan diartikan 80 % lahir anak laki-laki. Hal ini menandakan bahwa perubahan bentuk perut sangat berpengaruh besar akan jenis kelamin calon bayi Bunda nanti. Selain itu juga tak ada tanda flek atau garis tubuh yang menonjol di area perut Bunda. Lain halnya jika Bunda sendiri sedang mengandung anak perempaun.

4. Sering Bergerak Di Kanan

Untuk mitos lain yang juga banyak dipercaya oleh para Bunda senior yaitu janin sering bergerak di perut sebelah kanan. ciri-ciri hamil anak laki-laki ini sudah membuktikan bahwa sang buah hati kemungkinan banyak beroperasi menggunakan otak kiri. Ada juga yang percaya bahwa keadaan ini akan membuat kembang tumbuh si janin akan semakin pesat seiring dengan bertambahnya usia kandungan. Selain itu tendangan si janin yang berusia sekitar 7 bulan juga lebih kencang dan keras dari pada janin perempuan. Hal ini mungkin adanya hormon progesteron tinggi yang dimiliki naluri janin laki-laki sehingga membuat sang janin sering bergerak lebih kencang.

Jadi mitos atau fakta nya bunda sendiri yang menyimpulkan ya karena hal tersebut sudah termasuk ke dalam ilmu kedokteran, ini adalah sharing saja dan semoga membantu.

Baca Juga :   Ini Dia Hal-hal yang Harus Diperhatikan Saat Hamil

Related Posts

Leave a Reply

Sending

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.