Makeup Kelopak Mata, Ini 10 Langkah Mudah Untuk Bunda

Sending
User Rating ( votes)
Comments Rating ( reviews)

10 Langkah Mudah Makeup Kelopak Mata

Makeup Kelopak Mata Mata adalah jendela jiwa, sehingga banyak wanita ingin memiliki kelopak mata ganda agar lebih  percaya diri dan lebih mempercantik diri. Ada beberapa cara untuk membuat makeup bagian kelopak mata ganda agar dapat memiliki mata indah dan menarik perhatian laki-laki.

10 Langkah Mudah Untuk Makeup Kelopak Mata

  1. Merawat alis dengan hati-hati

Kelopak mata kecil dan tidak menonjol akan membuat wajah kurang menarik. Untuk mengatasinya, bunda perlu merawat alis bunda dengan baik. Dengan alis ketebalan sedang dan rapi akan membuat mata bunda lebih menonjol.

  1. Pilih warna terang

Dengan mata kelopak mata tunggal, memilih warna yang terlalu berani atau terlalu berwarna adalah pilihan yang salah. Karena warna berani cenderung membuat mata bunda lebih dalam sehingga mata bunda akan terlihat lebih kecil.

Warna lembut selaras dengan warna kulit adalah cara merias kelopak mata ganda menjadi cerah dan bercahaya. Seringkali kita harus memilih warna nude atau pastel.

  1. Pilih warna gelap untuk soket mata

Memilih riasan mata dengan mata berwarna terang kurang tepat, pilihlah warna gelap dengan nada dengan warna-warna cerah yang telah dipilih untuk soket mata untuk membuat aksen. Riasan mata seperti ini membuat mata bunda hanya bersinar dan tajam.




  1. Pilih warna terang untuk bagian bawah alis

Langkah 4 dari makeup kelopak mata ganda adalah dengan oleskan sedikit eyeshadow di bawah tulang alis, jika bunda ingin lebih menekankan pada mata, bunda dapat memilih warna dengan halus untuk menambahkan efek mata yang indah.

  1. Mata Kucing

Makeup mata kucing sangat cocok untuk anak perempuan dengan kelopak mata tunggal. Ketika menggunakan eyeliner, bunda harus menarik ekor mata sedikit lebih panjang dari mata sebenarnya dan sedikit menekuk pada mata.

  1. Blur Garis

Setelah menerapkan eye makeup dengan eyeliner, gunakan sikat ringan untuk menghaluskan garis. Riasan yang tidak terlalu jelas akan tampak alami, mengkaburkan warna eyeliner akan membuat mata bunda terlihat lebih alami.

  1. Makeup mata dengan ujung putih.

Mirip dengan kelopak mata, jika memiliki kelopak mata kecil, gunakan makeup mata putih di kelopak mata bagian bawah. bunda akan terkejut dengan kekuatan warna putih saat melihat mata bunda menjadi lebih berkilauan seperti boneka setelah menggunakannya.

  1. Makeup mata dengan lembut dan tidak terlalu tebal

Apapun warna yang bunda pilih untuk eyeliner, itu harus lembut dan tidak terlalu tebal. eyeliner akan menyatu dengan mata untuk membantu membuat mata lebih cerah.

  1. Hati-hati saat menggunakan bulu mata

Bulu mata yang panjang dan lentik adalah keindahan mata yang banyak wanita inginkan. Sadarilah bahwa dengan memiliki bulu mata yang panjang, tidak ada yang peduli untuk mata bunda, baik itu kelopak mata tunggal atau kelopak mata ganda. Penjepit bulu mata dapat membantu bunda memiliki bulu mata lentik.

  1. Gunakan blush on pipi

Setelah riasan mata selesai, oleskan blush on pink muda di sepanjang tulang pipi untuk menonjolkan riasan mata.




Setelah membaca 10 Langkah mudah untuk makeup kelopak mata di atas, semoga bunda dapat memiliki kelopak mata ganda yang membuat percaya diri bunda bertambah dan terlihat lebih cantik!

Baca Juga :   Cara Mengecilkan Betis Agar Telihat Lebih Menarik

Related Posts

Leave a Reply

Sending

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.