Memberikan Hadiah Ulang Tahun Untuk Istri, Rayu Suami Dengan Ini

Sending
User Rating ( votes)
Comments Rating ( reviews)

Agar Suami Memberikan Hadiah Ulang Tahun Untuk Istri, Cobalah Cara Ini

Memberikan Hadiah Ulang Tahun Untuk Istri Di hari spesial seperti hari ulang tahun, bunda boleh loh meminta hadiah kepada suami apapun yang bunda inginkan. Tapi ingat, meminta suami untuk memberi hadiah ulang tahun untuk istri tidak bisa dilakukan sembarangan, bunda harus memintanya dengan baik dan sopan. Walaupun, bunda tau jika suami pasti akan membelinya tetapi tetap harus memintanya dengan etika yang baik ya bun.

Sudah menjaadi nalurinya jika seorang wanita menginginkan dan senang jika diberikan hadiah oleh orang-orang tercintanya, apalagi suami sendiri. apapun yang hadiah ulang tahun untuk istri yang nantinya suami berikan, bunda harus menerima dengan senyum dan senang hati, karena bagaimanapun hargai usaha suami yang sudah susah payah memberikan hadiah tersebut untuk bunda.

Ketika meminta hadiah ulang tahun pada suami, bunda dapat melakukan beberapa hal berikut ini, dijamin jika melakukan tips berikut suami akan memberikan hadiah ulang tahun untuk istri dengan mudah:

Jangan Memaksa

Ketika menginginkan sesuatu, jangan memaksakan suami untuk membelikannya ya bun, jika suami berkata “nanti saja” maka turuti, jangan memaksakan keinginan, sebab semakin bunda memaksa suami membelikan barang yang bunda inginkan suami semakin tertekan.



Melihat Harga

Tips kedua ketika meminta hadiah, bunda harus melihat budget yang dimiliki suami dan harga dari barang tersebut ya bun, jangan meminta hadiah yang diluar kemampuan budget suami. Sebab, permintaan semacam itu hanya akan menyinggung perasaan suami bunda loh.

Jangan Terlalu Mepet Waktu

Meminta hadiah kepada suami sebagai kado ulang tahun bisa dilakukan jauh-jauh hari, jangan meminta secara mendadak atau mendekati hari H berilah sedikit waktu untuk suami memilih dan mencari barang yang bunda inginkan.

Meminta Dengan Tutur Kata Yang Manis

Mintalah hadiah ulang tahun pada suami dengan tutur kata yang halus, seperti sudah disebutkan pada paragraf sebelumnya. Meminta hadiah kepada suami dengan cara yang baik besar kemungkinannya untuk segera dituruti.

Bersabar



Ketika Bunda sudah mencoba berbicara dan meminta kepada suami sekali dan dua kali, cobalah tidak mengungkit-ungkitnya lagi. Begitupun jika sudah masuk hari H, namun suami belum menunjukkan tanda-tanda akan memberikan hadiah, bunda harus bersabar ya jangan marah atau merajuk pada suami, cobalah untuk mengingatkan ketika sudah melewati beberapa hari dari hari H ulang tahun bunda, maklumi jika suami benar-benar lupa, mungkin saja suami bunda sibuk dan memikirkan banyak pekerjaannya.

Kelima tips di atas apabila bunda melakukannya dengan benar maka, suami akan senantiasa memberikan hadiah ulang tahun untuk istri tercinta nya sesuai dengan apa yang bunda minta. Dengan satu catatan, bunda harus menerima nya dan tidak terus-menerus menyinggung masalah hadiah dari waktu ke waktu, bunda harus tau loh, tanggung jawab suami juga besar terutama dalam pekerjaannya, semakin bunda merengek-rengek maka, beban suami akan bertambah. Andaikan suami tidak memberikan hadiah sesuai dengan apa yang bunda minta, jangan kecewa terima saja. Biasanya sudami akan memberikan atau menggantinya dengan hadiah yang jauh lebih berharga, seperti berlibur berdua.

Semoga cara-cara dan tips di atas dapat membantu bunda ketika meminta hadiah ulang tahun kepada suami. Percayalah, hadiah ulang tahun untuk istri tercinta yang bunda terima dari suami adalah hadiah terbaik dan dibelikan dengan perjuangan, hargai pemberian tersebut dan jangan lupa berterimakasih pada suami ya bun.a.com” section.

Related Posts

Leave a Reply

Sending