Menurunkan Berat Badan Dengan Madu – Ini Cara Terbaik Bunda

Sending
User Rating ( votes)
Comments Rating ( reviews)

Metode Ampuh Menurunkan Berat Badan Dengan Madu

Menurunkan Berat Badan Dengan Madu – Kita ketahui bahwa madu telah banyak digunakan dalam resep perawatan kecantikan wanita. Madu sering digunakan dalam formula masker atau formula hair removal. Ternyata, madu juga dapat digunakan sebagai cara menurunkan berat badan secara aman dan efisien. Jika Anda mencoba menurunkan berat badan, berikut 4 cara untuk menurunkan berat badan dengan madu dengan sangat efektif. Tapi pertama mari kita coba mengerti beberapa isu yang terkait erat dengan metode penurunan berat badan mengunakan madu.

Ada pertanyaan besar yang banyak orang ragukan : madu memiliki rasa manis, jadi minum madu untuk menurunkan berat badan sepertinya tidak masuk akal? Tidak! Madu mirip seperti gula. Namun, tidak seperti gula halus, madu mengandung vitamin dan mineral lainnya.

Gula halus yang Anda gunakan sehari-hari dianggap sebagai sumber kalori kosong. Biasanya, untuk mencerna gula, tubuh harus menggunakan banyak vitamin dan mineral untuk melarutkan lemak dan kolesterol. Saat Anda mengonsumsi gula, Anda tidak hanya menambah kalori untuk menambah berat badan, tapi juga secara tidak langsung mengurangi vitamin dan mineral yang bekerja untuk melarutkan lemak di dalam tubuh. Lemak yang tidak larut menyebabkan kenaikan berat badan.

Madu mengandung nutrisi seperti protein, air, energi, serat, gula dan berbagai vitamin dan mineral. Ini mengandung mineral seperti besi, natrium, kalium, fosfor, seng dan kalsium. Madu adalah sumber vitamin yang baik termasuk folat, niasin, riboflavin, vitamin C, dan vitamin B6.

Bagi yang kelebihan berat badan atau obesitas, madu tidak hanya mengurangi risiko gangguan kardiovaskular namun juga tidak meningkatkan berat badan.



Studi terbaru menunjukkan bahwa konsumsi madu dapat membantu menurunkan kolesterol daripada gula. Ini juga membantu menyeimbangkan kadar glukosa plasma.

4 Cara Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Madu

Dari komposisi madu, selama berabad-abad penelitian dan sintesis, kini kita menemukan empat cara untuk menurunkan berat badan dengan yang paling aman, dan paling efektif.

Anda bisa menurunkan berat badan dengan madu dan ini nyata. Tapi dalam 3 hari, tubuh Anda baru mulai beradaptasi dan berubah.  Hal terbaik yang harus dilakukan adalah teratur dan tekun menerapkan metode berikut untuk mengurangi berat badan dengan madu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

1. Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Madu Dan Air Hangat

Biasanya, tubuh manusia banyak menumpuk lemak dan jarang digunakan untuk pembakaran sebagai enerigi. Lemak yang menumpuk terlalu banyak dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

Penelitian ilmiah telah menemukan bahwa madu memiliki potensi untuk mempromosikan konsumsi lemak stagnan ini. Saat tubuh Anda bekerja, dengan dorongan madu, lemak dibakar untuk menghasilkan energi. Kemudian Anda akan melihat berat badan mulai berkurang.

Dosis: Gunakan 1 sendok makan (15ml) madu, campur dengan segelas air hangat (250ml) dan diminum setiap pagi setelah bangun tidur.

2. Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Lemon Dan Madu

Madu efektif bila dikombinasikan dengan air hangat atau jus lemon.



Komposisi madu terdiri dari 22 asam amino dan beberapa vitamin yang ampuh dalam mempromosikan metabolisme dan mengaturnya. Berkat madu, lemak akan diubah menjadi energi dan kesehatan tubuh menjadi lebih baik.

Jus lemon kaya akan vitamin C – juga dikenal sebagai asam askorbat – yang meningkatkan fungsi hati dan metabolisme lemak. Selain itu, jus lemon meningkatkan fungsi glutathione – antioksidan penting untuk mendetoksifikasi dan mengurangi lemak dengan cepat.

Menggabungkan madu  dan lemon dapat membawa hasil penurunan berat badan yang maksimal.

Gunakan: 1 sendok makan madu setiap hari + 1 sendok makan jus lemon + 1 gelas air hangat 250ml, aduk rata dan minum. Sebaiknya digunakan di pagi hari setelah bangun tidur untuk mendapatkan efek terbaik.

3. Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Madu Dan Kayu Manis

Formula yang sangat populer dan sangat efektif dalam menurunkan berat badan adalah kombinasi madu, bubuk kayu manis dan air hangat.



Cara membuat :

1 sendok teh bubuk kayu manis + 1 sendok teh madu dilarutkan dalam segelas air hangat 250ml. Minum setiap pagi.

Kayu manis membantu mengatur kadar glukosa darah dan menyeimbangkan metabolisme glukosa dalam tubuh. Gula adalah penyebab utama akumulasi lemak dan penambahan berat badan, jadi menyeimbangkan kadar gula dalam tubuh dapat membangun fondasi untuk menurunkan berat badan.

4. Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Madu

Ada banyak cara untuk mengaplikasikan madu dalam menurunkan berat badan.

Seperti yang Anda tahu madu bekerja untuk merangsang fungsi hati dan membantu bekerja untuk membakar lemak, ini juga membantu menjaga metabolisme tetap bekerja bahkan saat Anda sedang tidur. Jadi pilihan yang baik adalah mengonsumsi 1 sendok makan madu di malam hari sebelum tidur.

Madu juga membantu meningkatkan pencernaan, jadi jika Anda meminumnya setelah makan malam setiap hari, ini akan membantu Anda mencegah kelebihan kalori dan berubah menjadi lemak stagnan.

Anda juga bisa mengganti gula dengan menggunakan madu. Ini bisa digunakan untuk minuman, untuk memanggang, apapun yang perlu rasa manis.

Jadi, Apakah Menurunkan Berat Badan Dengan Madu Itu Efektif?

Jawabannya adalah YA dan Anda bisa menggunakan salah satu dari 4 cara menurunkan berat badan dengan madu untuk memiliki pengalaman penurunan berat badan yang efektif.

Ingat, jika efeknya lambat, itu tergantung diri Anda sendiri. Penggunaan madu yang utama adalah menstimulasi pembakaran lemak stagnan (lemak di dalam tubuh) jadi jika Anda menggunakan madu dengan ditambah olahraga teratur, maka Anda akan melihat efek yang berlipat ganda.

Related Posts

Leave a Reply

Sending