Peluang Memiliki Anak Kembar : Alasan dan Faktornya

Sending
User Rating 5 (3 votes)
Comments Rating 5 (2 reviews)

Peluang Memiliki Anak Kembar Banyak pasangan yang ingin meningkatkan kesempatan memiliki anak kembar dan perlu belajar apa yang dapat mereka lakukan untuk mempengaruhi peluang yang menguntungkan mereka. Lagi pula, tidak ada salahnya memiliki sedikit mimpi tentang peluang memiliki anak kembar. Tetapi sekali lagi, konsep memiliki anak kembar mungkin tidak menarik bagi Anda sama sekali.

Kita semua tahu kita tidak bisa memilih orang yang kita cintai. Tetapi ketika datang untuk hamil dengan satu set kembar, memiliki riwayat keluarga ovulasi, melepaskan lebih dari 1 telur setiap bulan, tentu membantu.

Alasan Ingin Meningkatkan Peluang Memiliki Anak Kembar :

  • Untuk anak perempuan yang telah meninggalkan orang yang mereka cintai sampai mereka lebih tua, ada kecenderungan untuk ingin memiliki anak-anak mereka dengan cepat.
  • Dengan riwayat keluarga kembar. Jika saudara kembar akrab dengan Anda dan dalam keluarga Anda, maka Anda mungkin menginginkannya sendiri.
  • Menginginkan keluarga besar dengan saudara kandung yang dekat dalam usia. Tidak ada alasan lain selain gagasan memiliki dua bayi hanyalah gagasan yang indah.

Apa yang Akan Membantu Meningkatkan Peluang Memiliki Anak Kembar ?

Anda sudah meningkatkan peluang Anda jika Anda kembar sendiri atau jika Anda memiliki saudara kandung yang kembar. Jika Anda cukup beruntung untuk datang dari rumah tangga dengan pola memiliki anak kembar maka Anda lebih mungkin juga.

Namun, jika tidak ada yang berlaku bagi Anda dan Anda ingin memiliki anak kembar, jangan putus asa.

Jumlah angka kelahiran kembar terus meningkat sejak 1980-an. Itu karena sebagian, dengan jumlah pasangan yang pernah dan sedang memiliki dukungan kesuburan.




Kemungkinan memiliki kembar identik atau non-fraternal adalah sama untuk setiap wanita. Di mana dia tinggal dan terlepas dari apa sejarah keluarganya. Kembaran yang identik bersifat arbitrer dan universal – tidak bergantung hanya pada dua telur yang dilepaskan tetapi satu sel telur. Sel telur yang dibuahi oleh satu sperma dan kemudian membelah menjadi dua. Kemungkinan memiliki kembar identik adalah sekitar 1 dalam setiap 285 kehamilan.

  • Jika usia Anda lebih dari 45, maka peluang memiliki anak kembar meningkat menjadi sekitar 17%. Namun, Anda ingin berpikir dengan hati-hati jika Anda ingin bayi jika Anda berada dalam kategori usia ini, apalagi dua. Mulai dari saat anak kembar Anda berusia 21 tahun, Anda akan berusia 66 tahun, jadi pikirkan dengan sangat hati-hati apakah ini akan sesuai untuk Anda dan pasangan Anda.
  • Jangan mencoba untuk memiliki bayi Anda ketika Anda kurang dari 25 tahun. Jika Anda menunggu sampai setelah ulang tahun ke-35 Anda maka Anda akan menggandakan peluang Anda dalam jarak menunggu 10 tahun ini.
  • Wanita yang mengalami bantuan kesuburan dan minum obat untuk merangsang indung telur mereka memiliki lebih banyak persentase lahir bayi kembar. Ini karena lebih banyak telur yang dilepas setiap bulan dan dengan IVF, umumnya lebih dari satu embrio diletakkan kembali di rahim. Karena peningkatan kontrol kesuburan, tingkat keberhasilan dengan transfer embrio belum membaik.

Negara Mempengaruhi Peluang Memiliki Anak Kembar

  • Jika Anda berasal dari Nigeria maka Anda lebih mungkin memiliki anak kembar daripada wanita pada usia yang sama. Dan karena kecepatan mereka begitu tinggi, kira-kira 1 dari setiap 22 anak perempuan, kemampuan genetis untuk menjaga anak kembar terjadi dari generasi ke generasi akan menjadi lebih mungkin.
  • Jika Anda kelebihan berat badan maka Anda lebih mungkin memiliki anak kembar. Mungkin ini adalah cara alami untuk memastikan bahwa ibu hamil dapat memberikan nutrisi yang cukup untuk mendukung kehamilan kembar. Tetapi wanita yang kelebihan berat badan atau obesitas sering memiliki masalah hamil di lokasi pertama. Di antara rekomendasi yang paling sering untuk wanita yang ingin hamil adalah untuk tetap berada dalam kisaran berat badan yang sehat. Anak perempuan dengan BMR 30 atau lebih sering memiliki lebih banyak kembar.
  • Jika Anda tinggi, di persentil 25 teratas untuk tinggi badan Anda di antara gadis-gadis di era yang sama, maka Anda lebih mungkin memiliki anak kembar. Sekali lagi, ini mungkin disebabkan oleh alam menafsirkan tinggi (dan berat) sebagai indikasi bahan kehamilan yang hebat.
Baca Juga :   Menu Cerdas Untuk Mpasi Pertama Buah Hati Bunda

Related Posts

2 Comments

  1. Rina A. Mei 6, 2018
  2. Lala Mei 6, 2018

Leave a Reply

Sending

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.