Usaha Modal 1 Juta, Modal Minimal Hasil Maksimal !

Sending
User Rating ( votes)
Comments Rating ( reviews)

Usaha Modal 1 Juta

Modal Minimal Hasil Maksimal !

Usaha Modal 1 Juta – Saat ini, kebanyakan dari orang-orang di Indonesia dan khususnya bagi mereka yang didominasi oleh ‘ibu-ibu’ tentunya akan penasaran, bagaimana cara mudah untuk menghasilkan uang dengan jumlah yang terbilang ‘minim’, sekaligus tidak selalu bergantung kepada suami apabila mereka sedang berada dalam fase ‘krisis’ atau tanggal muda. Tentunya, bagi hal ini menjadi sebuah pembahasan yang tengah ‘happening’ akhir-akhir ini, lho.

Bagaimana tidak, dalam beberapa waktu terakhir hampir sebagian besar para bunda dan golongan serupa lainnya sudah banyak yang melirik jenis usaha apa yang mampu memberikan keuntungan menjanjikan bagi mereka, salah satunya adalah dengan menjalankan Usaha Modal 1 Juta yang dapat memberikan keuntungan maksimal. Kenapa tidak? Bunda tentunya perlu tahu nih, apa saja sih jenis usaha tersebut dan apakah dapat menghasilkan ‘pundi-pundi’ dalam jumlah besar, atau justru sebaliknya agar membuat dompet bunda makin tebal, beberapa jenis usaha tersebut adalah :

Pulsa Elektrik

Mungkin, bagi bunda dan suami/istri bunda sendiri sudah tidak asing lagi ya dengan salah satu usaha yang satu ini. Benar, pulsa elektrik! Seiring dengan perkembangan jaman, sudah banyak sekali para ibu serta ayah mudah yang ‘meilirik’ salah satu kegiatan usaha terbaik dan sangat menjanjikan ini. Bayangkan saja, menjamurnya smartphone dan gadget bagi sebagian besar generasi milenial di Indonesis akan menjadikan pulsa sebagai hal ‘penting’ untuk mereka sendiri, termasuk bunda yang menjadi salah satu pengguna alat teknologi.

Saat ini, keberadaan dari jual pulsa elektrik sudah masuk dalam Usaha Modal 1 Juta yang sangat menguntungkan, lho.Bahkan, nilai income yang dihasilkan bisa menginjak angka jutaan rupiah apabila bunda dapat menyesuaikan nominal pulsa dengan laba yang ditambahkan dengan sedikit keuntungannya.Contoh, harga pulsa Rp.5.000 dijual seharga Rp.6.000/Rp.6.500,-.




Snack/Makanan Ringan

Hmm..Sepertinya untuk jenis usaha yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi, yakni menjual makanan ringan. Mungkin, bunda sudah tidak asing lagi jika anak-anak pada saat ini sudah tidak bisa lepas dari yang namanya ‘jajan’ atau selalu membeli jenis makanan dan minuman dari berbagai warung disekitarnya. Jadi, jangan heran jika Usaha Modal 1 Juta sangat layak dipergunakan untuk menjajalkan jenis makanan ringan yang banyak digemari oleh anak-anak anda dan orang lain, contohnya permen, biskuit, snack asin dll.

Blogger

Ketiga, bagi bunda yang sangat ‘melek’ dengan dunia informasi dan teknologi, sekaligus sangat menguasai berbagai pengetahuan dan wawasan yang mumpuni, maka blogger bisa dijadikan sebagai pilihan yang pas, apalagi untuk membuka Usaha Modal 1 Juta yang mana rata-rata dari sebagian blogger harus merogoh koceknya dibawah 1 juta. Bahkan, jika ‘content’ dalam blog bunda disukai banyak orang, keuntungan bernilai ‘fantastis’ akan mudah datang kedalam rekening pribadi bunda, bahkan hingga ratusan juta rupiah.

Penulis Lepas/Content Writer

Terakhir, kalau bunda gemar dengan dunia penulisan dan memahami kosakata dengan baik, sepertinya penulis lepas bisa dijadikan sebagai profesi yang tepat, sekaligus menjadi salah satu Usaha Modal 1 Juta yang saat ini sudah banyak digandrungi oleh banyak orang. Kenapa?Bunda pasti sudah tidak asing, dong.

Kalau perkembangan dari dunia SEO dan blogger yang semakin meningkat membuat keberadaan dari penulis lepas atau ‘Content Writer’ banyak dibutuhkan oleh banyak orang.Profesi ini juga dapat memberikan income yang menggiurkan, lho. Nggak percaya? Misalnya, bunda mentarifkan 100 kata untuk artikel bahasa Indonesia sebesar Rp.4.000. jika dalam sehari bunda menulis 10 artikel dengan 500 kata, maka Rp.20.000 x 10 = Rp.200.000/hari. Sangat besar, bukan?




Baca Juga :   Jenis Jajanan Unik Untuk Usaha Kekinian. Nomor 4 Kekinian Banget !

Related Posts

One Response

  1. Ridwan April 29, 2018

Leave a Reply

Sending

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.